• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

Resensi Novel Surga Yang Tak Dirindukan Karya Asma Nadia

12 November 2015 - Kategori Blog

Resensi Novel Surga Yang Tak Dirindukan

jual-novel-surga-yang-tak-dirindukan-karya-asma-nadia

jual-novel-surga-yang-tak-dirindukan-karya-asma-nadia

Novel surga yang tak dirindukan ini, menceritakan tentang seorang gadis yang setiap kehidupan rumah tangganya dikhayalkan dengan cerita dongeng,  yang pada akhir cerita nya selalu bahagia. Tetapi di kehidupan nyata yang dia alami justru terbalik dengan khayalannya.

Kisah ini berawal dari seorang gadis yang suka berhayal yang bernama Arini, kelak bahwa ada seorang pria yang tampan datang untuk melamanya dan hidup bahagia selamanya. Lalu ia benar di poertemukan dengan sosok seorang laki laki tampan yang bernama Andika Prasetya akhirnya meraka pun menikah setelah melakukan pendekatan dan perkenalan diri satu sama lain, dan ternyata “ Pras” di panggil dengan nama itu, ia adalah teman kecil Arini dan kakaknya.

Setelah 3 bulan menikah Arini hamil, kehidupan Arini dan Pras berubah. Penikahan mereka telah dikaruniai 3 orang anak yang lucu, cantik dan tampan. Diawal pernikahan kehidupan rumah tangga mereka  selalu bahagia. Arini berprofesi sebagai penulis dan Andika sebagai salah satu Dosen di perguruan tinggi membuat mereka jarang bertemu atau sekedar makan malam berdua. Apalagi Arini sedang disibukan dengan seminar ke daerah – daerah, mengikuti pelatihan dan lainnya membuat komunikasi dengan sang suami pun berkurang.

Singkat cerita saat Pras, di pertemukan oleh Mei rose ketika Pras, sedang terburu –buru dalam mengendarai mobilnya lalu tiba – tiba di sudut jalan raya ada sebuah mobil yang mengalami kecelakaan cukup parah. Ketika Pras melihat kejadian itu tanpa pikir panjang Pras berniat menolong  si korban. Degup jantungnya sangat kencang saat ia lihat sosok perempuan yang terbuajur di terotoar dan darahnya berceceran dimana –mana. Dari situlah cerita baru dalam  kehidupan Pras berubah. Setelah Mei rose melahirkan dan mulai sadar lalu Mei rose berusaha untuk bunuh diri lagi akhirnya Pras berusaha menolongnya lagi untuk yang kedua kalinya, Mei Rose yang berputus asa berniat  bunuh diri, lalu Pras menggagalkan niat Mei Rose untuk mengakhiri dirinya. Tanpa pikir panjang Pras berkata akan menikahi Mei Rose akhirnya Mei Rose tidak jadi bunuh diri. Pras langsung menikahi Mei Rose, Pras berusaha untuk menyembuyikan rahasia ini dari Arini lalu pada akhirnya Arini mengetahui bahwa suaminya telah berpoligami.

Yuk sobat, baca lagi !

Kelebihan novel ini adalah sampulnya yang menarik dan warnanya bagus, novel ini juga menarik dan dapat mendewasakan pikiran serta hati pembaca, alur cerita ini menarik serta konflik batin yang ditonjolkan dalam novel ini mampu membuat pembaca terhanyut dan ikut merasakannya. Novel ini dapat dibaca oleh semua jenis umur baik remaja, dewasa, orang tua serta dapat di baca oleh semua lapisan masyarakat dan isi novel ini mudah di pahami oleh pembaca karena bahasa yang di gunakan sederhana serta dapat menginsprasi pembacanya.

Kekurangan dari novel ini adalah terdapat banyak subjudul. Dari subjudul tersebut banyak kisah cerita yang terpotong dan dilanjutkan dengan cerita lain. Secara keseluruhan cerita novel ini hamper sama dengan cerita film dan novel yang berjudul Catatan Hati Seorang Istri. Dan akhir kisah cerita novel ini kurang mengesankan karena setelah Pras mengaku berpoligami dan Arini bertemu dengan Mei Rose, kisah cerita ini pun selesai.

 

Gimana sobatt?.. seru ga cerita nya?? .. yuk cepetan miliki buku  ini dan lanjut baca kisahnya..okke!

Surga Yang Tak Dirindukan ini pun sudah di filmkan Lhoo.. segera saksikan.

Harga Novel Surga Yang Tak Dirindukan Karya Asma Nadia : Rp 59.000

 
==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Novel Surga Yang Tak Dirindukan

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami