• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

RESENSI NOVEL MENGEJAR NGEJAR MIMPI Karya Dedi Padiku

19 December 2015 - Kategori Blog

RESENSI NOVEL MENGEJAR NGEJAR MIMPI Karya Dedi Padiku

jual-novel-mengejar-ngejar-mimpi-karya-dedi-padiku

jual-novel-mengejar-ngejar-mimpi-karya-dedi-padiku

Buku yang di hadapan anda ini karya dari Dedi Padiku dengan judul Mengejar Ngejar Mimpi di sajikan dengan kocak, yang bisa buat ketawa, selain itu romantis bisa bikin mabuk cinta, mengharukan bisa bikin meneteskan air mata, dan inspiring bisa membuat kita memiliki semangat baja Sobat.hhheee..

Dedi bisa di bilang salah satu manusia langka yang ada di muka bumi. Yang sempat mengenalnya hampir pasti merasakan keunikan pribadi yang kini menjabat di rektur online Asma Nadia Publishing House ini. Kamu nggak akan percaya ada begitu banyak kisah terjadi pada satu orang hanya dalam waktu singkat !

Cuma Dedi yang pernah mengalaminya dan cuma Dedi yang melakukannya. Kita bisa belajar banyak dari kisah hidupnya. Lebih dari itu cara Dedi yang kocak menceritakan harunya kehidupan membuat kita terhibur dan berkaca – kaca di saat yang sama.

Sedikit ulasan mengenai buku ini

Buat ku mimpi harus di raih bukan di hadiahkan. (Hal 189) itulah sebaris kalimat yang terdapat dalam buku Mengejar Ngejar Mimpi. Sebuah buku yang menceritakan perjalanan hidup seorang pemuda nekat dalam menggapai impian menjadi seorang penulis. Impian yang sangat sederhana namun melahirkan kisah penuh motivasi dan sangat inspiratif.

Untuk menggapai impian, dalam waktu yang relatif singkat, dia melewati berbagai pekerjaan dan profesi. Demi impian itu, dia berpetualang dari ujung Sulawesi bagian utara hingga Jakarta ibu kota Negara. Agar menjadi penulis, dia pernah menjadi gelandangan di Monas, kuli bangunan, pembantu dokter, ditawarin jadi gigolo, bahkan hampir menjadi teroris.

Dan akhirnya, perjuangan itu berbuah manis. Beberapa hari yang lalu buku perdananya diterbitkan oleh Asma Nadia Publishing House, bahkan sudah di cetak ulang sebelum beredar luas di pasaran. Pasalnya, pihak Gramedia sudah memborong habis stok yang dimiliki penerbit ANPH. Sebuah prestasi yang mengagumkan untuk seorang penulis baru. Penulis yang pernah dilecehkan karyanya oleh sebuah website kepenulisan karena tak mengerti beberapa kaidah tata bahasa, juga pernah ditolak dan ditertawakan karena dianggap aliran sesat.

Bagi saya, buku ini wajib dibaca untuk mereka yang percaya akan keajaiban impian. Mereka yang berani berjuang dan memperjuangkan impiannya, apapun itu. Sebab buku ini berisi perjuangan hidup yang mengharukan. Menceritakan kisah penulis yang lahir dari keluarga miskin, ditinggal pergi ayah dan ibu ketika kecil, dan telah menjadi sopir angkot saat masih duduk di bangku sekolah. Meskipun dengan latar yang demikian, dia tak pernah malu untuk bermimpi besar, tak pernah menyerah terhadap nasib, dan setia dalam memperjuangkan impian.

 

Untuk mereka yang ingin menjadi penulis dan tulisannya diterbitkan penerbit besar harus baca buku ini. Karena Dedi Padiku menceritakan secara rinci perjuangannya pontang-panting mengejar impian agar bukunya bisa terbit. Dia bercerita bagaimana usahanya mengejar para penulis terkenal, menghabiskan gaji untuk mencetak buku, menabung berbulan-bulan untuk ikut workshop kepenulisan, dan masih banyak kisah inspiratif lainnya. Sungguh luar biasa yah sobatt pengorbanan penulis ini.

Seseorang yang yakin akan sebuah mimpinya,  ia berhasil melewati semua rintangan yang ada di hadapannya tetap semangat dan mau berusaha dan berjuang pasti terwujud lah impiannya itu … keren abiss kisah perjalanan hidup ini.

Terkadang seseorang mundur dan down ketika menghadapi masalah yang menimpanya, berputus asa dan bahkan ada yang sampai mengubur semua impiannya karena tak sanggup menghadapi rintangan yang menghambatnya menuju keberhasilan. Padahal pandangan dan persepsi itu sangatlah salah selama masih mau berusaha dan semangat untuk menggapainya pasti lah akan berbuah manis.

Bagi seseorang yang tak memiliki sebuah harta benda yang banyak dan yang membuat mereka bertahan hidup adalah sebuah impian. Jadi jangan pernah untuk tidak bermimpi. Nah.. ada lagi nihh persepsi yang saya harus luruskan hhhee,…jika punya mimpi di barengi dengan usaha juga yah sobaatt ?..jangan ini mah kita cuma menghayal saja tanpa di barengi usaha mana bisa terwujud impiannya hhhee… “Allah tidak akan mengubah suatu kaum jika kaum nya tersebut tak mau berusaha mengubah diri mereka sendiri”

Perjuangan penulis Dedi Padiku ini patut di acungkan Jempol..perjuangan nya dalam meraih impiannya dan pada akhirnya ia berhasil mewujudkan impiannya menjadi seorang penulis .. kereennn dehh .. semoga saya pun dapat termotivasi untuk mewujudkan impian saya …

“Ketika kukatakan obsesiku menerbitkan buku sendiri, mereka diam seribu bahasa. Tapi terlihat mereka tak bisa menahan senyum geli. Seakan aku tak lebih pemimpi di siang bolong. Seorang sopir dan pekerja rendahan yang tak tahu diri memimpikan sesuatu yang mustahil.

“ Tapi aku punya prinsip jangan pernah takut untuk bermimpi. Jika harta benda kita tak punya dan tak boleh bermimpi, apa lagi yang tersisa? Bukankah mimpi yang selama ini memberi harapan untuk terus berjuang dan berusaha?” (Dedi Padiku, Mengejar-ngejar Mimpi hal. 266)”

Jadi jangan pernah menyerah dengan semua rintangan yang akan di hadapi okke sobatt?..

Sesuatu yang mustahil akan  menjadi kenyataan ketika berusaha dan semangat untuk mewujudkannya.

Sobat .. yuk segera beli buku ini apakah kalian ga penasaran dengan kisah di dalamnya ?..hhhee..

Harga Novel MENGEJAR NGEJAR MIMPI : Rp 56.000

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku MENGEJAR NGEJAR MIMPI Karya Dedi Padiku

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami