• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

RESENSI NOVEL LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

13 December 2015 - Kategori Blog

RESENSI NOVEL LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

jual-novel-love-sparks-in-korea-karya-asma-nadia

jual-novel-love-sparks-in-korea-karya-asma-nadia

“Berjalanlah dimuka bumi, maka perhatikanlah bagaimana Allah menciptakan ( manusia ) dari permulaannya, kemudian Allah menjadikannya sekali lagi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu” (QS. Al –Ankabut : 20 )

“Jangan bicara cinta pada burung –burung sebelum kau yakin akan tumbuh sayap yang akan menerbangkan hasratmu pada cinta-Nya.”

“ kamu mencuri mimpi – mimpiku dan aku suka” Hyun Geun pada Rania

Tentang penulis, Mba Asma Nadia di kenal sebagai salah satu penulis Best Seller paling produktif di Indonesia. Sudah 50 bukunya diterbitkan dalam bentuk novel, kumpulan cerpen dan nonfiksi. Sejak 2011, sang penulis menjadi kolumnis tetap rubrik Resonansi di harian nasional Republika, setiap sabtu. Berbagai penghargaan dibidang penulisan diraihnya : Derai Sunyi terpilih sebagai novel terpuji Majelis Sastra Asia Tenggara 2005. Istana Kedua (Surga Yang Tak Dirindukan) terpilih sebagai novel terbaik IBF 2008. Cerpennya terpilih sebagai cerpen terbaik majalah Annida, 1994-1995. Naskah drama Preh terpilih sebgai naskah terbaik Lokakarya Perempuan Penulis Naskah Drama yang diadakan Dewan Kesenian Jakarta
( DKJ) dan FIB. Wessss,,, kereenn abiisss..

Diatas sekilas tentang penulis. Belum bosan kan sobatt?… lanjut baca yuk

Akhirnya novel dari Mba Asma Nadia yang di tunggu tunggu di cetak juga … oiia sobaat Novel ini akan Segera di Fillmkan lhoo.. novelnya saja keren, apalagi di filmkan kalian tau pastinya film yang di angkat ke layar lebar pasti menarik. Hhhiii .. dari pada penasaran nungguin Filmnya mending langsung beli dan baca ajha novelnya dulu sobatt … hhhii

Disini saya sebutkan beberapa daftar isi buku ini, Rice Cake ( halaman 2 ), Kereta Dongeng
( halaman 8), Negeri Dewa ( halaman 18 ), Perempuan Hyun Geun ( halaman 26), Days in Seoul ( halaman 146 ) gimana penasarann kan dengan judul – judul yang lain ???..

Buku ini punya keunikan Sobatt .. setiap  mengawali Bab Baru pasti ada kalimat puitis. Hemm.. kalimatnya bagus, saya paling suka dengan kalimat ini “Kemana saja wajahku menyapa tak sedikit pun kurajut dusta sebab jalanku hanya tertuju pada – Nya”

Puitis banget kalimatnya kan sobatt.. hhhiii masih banyak tau kalimat – kalimat puitis lainnya.

Yuk lanjut baca!..  sekilas cerita

Rania tak mengabarkan keberangkatannya pada Hyun Geun. Pemuda yang tidak memperhatikan penampilan itu masih mengira Rania batal ke Seoul. Karenanya, email berisi attachment tak pernah absen masuk ke inbox Rania.

Satu dua baris kalimat pendek dan sebuah foto berlatar Korea, awalnya dalam nuansa hitam putih yang di ambil Hyun Geun di jalan, pasar, pantai,  bukit, dan banyak tempat lain. Namun akhir –akhir ini Rania heran menemukan foto – foto berwarna.

Ada lebih dari dua warna pada foto yang kamu kirim belakangan ini. Boleh tau kenapa?

Email kedua Rania mendapatkan balasan beberapa menit setelah dikirim.

“ saya akan menjawab pertanyaanmu. Tidak lewat email, tetapi ketika kita bertemu langsung. Meski kamu bilang tidak jadi ke Korea, saya yakin kita akan bertemu lagi. One day.”

Betapa pun Rania tergoda untuk memberitahukan perihal keberangkatannya, gadis itu menahan diri.

Dia ke Korea dengan misi menjadi pancaindra Mama. Itu yang akan dilakukannya.

Penasaran ga sobatt sebenarnya Rania itu memiliki perasaan atau tidak kepada Hyun Geun begitu juga sebaliknya ??.. dan jika mereka bertemu kembali sebenarnya apa yang ingin di katakan Hyun Geun perihal email nya itu … upzzz… baca novel nya yah jika ingin tau kelanjutannya.. hhhiii…

Menurut saya novel ini bagus dan menarik, memberikan pengetahuan tentang Negara Korea, caver dari novelnya juga bagus perpaduan antara gambar dan warnanya menarik dan yang lebih saya sukai setiap mengawali Bab baru dalam novel ini selalu di berikan kalimat puitis yang baguss banget.

Selamat membaca ..

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli NOVEL LOVE SPARKS IN KOREA Karya Asma Nadia

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami