• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

Resensi Novel GHAZI 3 Karya Felix Siauw

19 December 2015 - Kategori Blog

Resensi Novel GHAZI 3 Karya Felix Siauw

jual-novel-ghazi-3-karya-felix-siauwjual-novel-ghazi-3-karya-felix-siauw

jual-novel-ghazi-3-karya-felix-siauw

Ulasan mengenai cerita The Chronicles Of Ghazi seri # 1, seri #2 dan seri # 3

Seri # 1

Novel seri pertama ini menceritakan tentang zaman di mana sebelum Muhammad Al –Fatih dan Dracula lahir. Tentang peperangan yang terjadi untuk membebaskan seluruh umat manusia dari penguasa-penguasa zalim, merealisasikan islam sebagai rahmat bagi seluruh alam.

Novel ini akan memberikan jawaban perang dalam islam, dan perang adalah jalan terakhir.
lanjut baca yuk!..

Ghazi adalah prajurit muslim yang memerangi kekufuran. Dracula, bukan makhluk dari neraka dia manusia sama seperti  kita – kita, hanya pada dizaman tersebut ia adalah makhluk yang menjadi “MIMPI BURUK” bagi umat manusia lain. Wallachia adalah kengerian yang luar biasa di mana dinasti ordo naga (dracul) lahir. Dia membunuh manusia dengan cara paling sadis, semuanya! Perempuan dan anak-anak. Bagaimana cara membunuhnya? Baca novelnya deh … hheheh.

“Kami datang untuk membebaskan manusia dari penyembahan kepada sesama manusia, menuju penyembahan hanya kepada Allah, Tuhannya manusia. Dan hanya kepada Allah saja. Kami datang untuk mengubah penindasan manusia menjadi keadilan Islam.” – Rabi’ah ibn Amir, seorang mujahidin, ketika menghadap Kaisar Persia untuk menyampaikan surat dakwah Rasulullah.

 

Jika suatu negeri telah berada di bawah kekuasaan Islam, maka orang nasrani pun tidak akan dipaksa masuk islam. Orang yang bukan islam diwajibkan membayar pajak (jizyah) setiap tahun, tetapi yang wajib membayarnya adalah laki-laki atau orang yang mampu. Maka pemerintahan akan menjamin keamanan orang-orang non-islam itu.

Oryahovo, daerah yang berada di bawah kekuasaan kristendom, tapi telah diambil alih oleh kekhalifahan utsmani. Sebelum islam datang, penduduknya kasian banget deh banyak didera kemiskinan, kelaparan, ditindas sama pemerintahannya sendiri. Tapi setelah islam mengambil alih, semuanya berubah. Mereka menjadi lebih bahagia, tak dipaksa sedikitpun untuk memeluk islam.

 

Bahkan ketika pasukan salib hendak merebut kembali daerah kekuasaannya, ketika laki-laki muslim yang bisa menggunakan senjata wajib berperang, Dogan Bey (Amir atau pemimpin islam di daerah itu) menawarkan kepada seluruh non-muslim bahwa jizyah mereka akan dibayarkan tak kurang sedikit pun dan mereka boleh pergi dari situ (nggak wajib ikut perang).
Tetapi mereka semua turut berperang bersama umat muslim. Bapa bilang bahwa mereka berperang bukan karena Tuhan, mereka membantai orang-orang tak berdaya (perempuan dan anak-anak), kristus tak pernah mengajarkan begitu. Jadi prajurit kristendom berperang karena apa? Hanya hawa nafsu haus kekuasaan oleh penguasanya aja kan? Islam hanya menyerang pemimpin yang zalim dan prajuritnya.

 

Udah dari pada penasaran mending langsung ajha baca yang Seri # 1 di lanjutkan seri #2.

 

Seri # 2

Seorang ksatria yang dijanjikan telah lahir, MUHAMMAD AL-FATIH. Seorang pembantai nan keji pun telah lahir, VLAD DRACULA. Takdir mempertemukan mereka berdua untuk tumbuh bersama, namun menempuh jalan yang berbeda. Sementara kerajaan eropa gemetar menghadapi derap jihad para kesatria islam Turki Utsmani, para Ghazi.

Seri kedua ini mengisahkan tentang kelahiran dan pertumbuhan seorang kesatria muslim sejati, serta perseteruan antara salib dan sabit.

 Pokoknya seru dehh sobatt supaya tau alur ceritanya mending kalian baca dari Seri #1, Seri #2 dan melanjutkan ke seri #3. Ayoo buruann baca seru dehh..

Seri # 3

Derap langkah para Ghazi berderap menuju satu cita – cita, penaklukan Konstantinopel. Muhammad Al-Fatih terus tumbuh dan mengumpulkan kekuatan untuk menuntaskan janji Rasulullah saw, itu. Dia mencari senjata terbaik, belajar memimpin dan berguru kepada para ulama.

Di tempat lain, Vlad Dracula tenggelam dalam dendamnya. Dia menghimpun kekuatan gelap yang menjadikannya kejam dan sadis lewat ritual – ritual mengerikan. Dia berguru kepada setan dengan darah dan kengerian. Dia akan menjadi lawan yang sepadan.

Pasukan Hungaria itu mendekati tepian sungai. Mereka ingin cepat-cepat melintasi sungai itu sambil mencuci muka atau mengisi kantung-kantung air mereka yang telah mengering. Air memang membawakan kehidupan bagi jiwa-jiwa yang kehausan.

Hunyadi menggerakkan kudanya untuk mendekati Sigismund. Ada sesuatu yang hendak dibicarakannya.

Yang Mulia, katanya, lebih baik kita mendirikan kemah dan bermalam di sepanjang lembah ini. Sebab hari telah semakin sore. Akan cukup berbahaya jika kita kemalaman di dalam hutan. Besok pagi-pagi sekali kita lanjutkan perjalanan! Jika tidak ada halangan, kita akan tiba di pusat Transylvania setelah berjalan seharian..

Sigismund mengangguk. Baiklah, lakukanlah apa yang kau anggap perlu!.

Hunyadi baru saja hendak melecut kudanya untuk memberi perintah kepada seluruh pasukan, ketika Barbara mengarahkan telunjuknya lurus ke depan.

Tunggu! Lihatlah! Serunya.

Serta-merta Hunyadi mengangkat tangan kanannya tinggi-tinggi untuk memberi tanda agar seluruh pasukan berhenti melangkah. Semua orang menatap ke depan, ke arah yang ditunjuk Barbara.

Di sana, di seberang sungai yang mengalir dengan tenang itu, ada dua orang prajurit yang menunggang kuda. Semua pandangan mata milik orang-orang yang ada di barisan terdepan pasukan Hungaria itu tertuju ke sana. Semuanya bertanya-tanya tentang siapakah kedua prajurit berkuda itu. Tiba-tiba Hunyadi menyadari sesuatu.

Turki Utsmani, gumamnya.

Sigismund menoleh kepada Hunyadi sambil membelalak. Kemudian dia kembali mengarahkan pandangannya kepada kedua prajurit berkuda yang ada di seberang sungai.

Gimana penasaran gak dengan kelanjutan cerita nya mending langsung ajah beli buku nya ?… hhhehe..  jangan lupa Seri # 3.

 

Terima Kasih

Selamat membaca.

Harga Novel GHAZI 3 Karya Felix Siauw : RP 79.000 

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Novel GHAZI 3 Karya Felix Siauw

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami