• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

Resensi Novel Cinta Di Ujung Sajadah Karya Asma Nadia

12 November 2015 - Kategori Blog

Resensi Novel Cinta Di Ujung Sajadah

jual-novel-cinta-di-ujung-sajadah-karya-asma-nadia

jual-novel-cinta-di-ujung-sajadah-karya-asma-nadia

 

Novel ini menceritakan tentang percintaan, persahabatan, kasih sayang, novel ini juga sangat bagus untuk remaja saat ini. Sekilas tentang pendapat dari pembaca mengenai buku Cinta di Ujung Sajadah, novel ini mampu memberikan porsi pada cinta, tanpa ada kedzaliman pada hati. Hingga cinta tak kenal galau ( Hamid Zanath Zayn )

Cerita cinta apik yang lebar. Nggak melulu cinta sama sang Makky. Tapi juga cinta bunda dan keluarga, sahabat,  and of course cinta kepada Allah make me love this book.( Linbud Binti Buyung )

Sungguh cerita yang menguras air mata. Tak bosan membaca novel ini berulang kali. Mengajarkan pembaca akan arti “ Surga dibawah telapak kaki ibu “. Menghibur sekaligus menjadi teladan bagi pembaca untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. ( Ocha Thalib)

Belum bosan baca kan sobat ?.. yuk lanjut baca !.

Sebutlah dia dengan nama cinta, dia seorang gadis yang  hanya mempunyai ayah dan ibunya tidak diketahui keberadaannya. Ayahnya yang menikah lagi dengan seorang janda beranak 2 yang merupakan bekas mantan model. Ibu tirinya cinta bisa di panggil dengan nama Alia dan mempunyai anak yang bernama Anggun dan Cantik.

Setelah keberadaan ibu tiri dan anak tirinya kasih sayang ayah nya semakin bekurang kepada cinta. Cinta hanya mendapat perhatian dari pembantunya yang bernama Mbok Nah,mboknya sudah ada sejak Cinta masaih kecil. Selain Mbok Nah ada juga yang perhatian kepada Cinta para sahabatnya dan orang tua sahabatnya. Saudara tirinya Cinta yaitu Anggun dan Cantik, mereka berdua selalu iri dengan cinta, mereka mengambil koleksi yang sudah susah payah Cinta kumpulkan dari sejak kecil. Suatu hari cinta dipertemukan dengan seorang lelaki tampan yang bernama Makky yang mempunyai seorang ibu dan 1 adik perempuan. Adik Makky sering sekali bermain dengan Cinta. Adiknya Makky bernama Salsa. Salsa adalah seorang gadis kecil, dia selalu menjadi penghibur Cinta dikala sedang sedih.

Cinta sudah mulai dewasa rasa ingin tau nya pun muncul ia ingin mengetahui keberadaan , ibunya yang sebenarnya . ia juga sering menanyakannya kepada Mbok Nah, tetapi Mbok Nah, belum berani untuk menceritakan kepada Cinta tentang apa yang sebenarnya terjadi. Lalu pada akhirnya Mbok Nah, mau menceritakan kepada Cinta dan memberikan sebuah amplop yang berisi sebuah kertas kosong, Mbok Nah pun tidak tahu apa maksud kertas kosong tersebut. Di amplop terdapat alamat, keesokkan harinya Cinta kabur untuk mencari alamat tersebut. Ia mencarinya kemana mana dari Bandung ke Jakarta ke Yogyakarta dan akhrinya dia ke Bali dan sudah ditemani orang sahabat nya yang ikut menyusul cinta. Di Bali dia menemui sebuah rumah yang ditinggali oleh seorang nenek – nenek tua yang buta

Lalu Cinta menceritakan tentang ibunya kepada nenek tua tersebut, lalu nenek itu berkata bahwa ibunya telah meninggal dunia dan di makamkan di  belakang rumah nenek tersebut.

Yuk sobat kita baca kelebihan dan kekurangan dari novel ini !

Kelebihannya sihh, novel ini isinya bukan hanya mementingkan romantisme cinta antara laki –laki dan perempuan saja ,tetapi berbicara tentang cinta yang lebih luas. Cinta seorang ibu kepada anaknya,  tidak ada seorang ibu yang tidak ingin  melihat anaknya bahagia dan berhasil. Ibu adalah tempat mengadukan keluh, kesah, tempat curhat, yang membuat makanan  enak, bahkan ada yang nyebelin, tidak pengertian, sok ngatur, dan sebagainya. Hal ini tampak di cerita dalam novel ini. Novel ini membuat pembacanya mengikuti suasana novel. Sehingga tidak jarang ada bagian kisah yang membuat pembaca menguras air mata. Kisahnya yang sangat dramatis terasa begitu ringan dibaca, deskriptif, menarik, tetapi tidak mengurangi hikmah – hikmah yang terkandung didalam novel tersebut , dapat menjadi teladan bagi para pembacanya dan dapat mengajarkan kita tentang sebuah kesetiakawanan.

Kekurangan novel ini, kisah ini tidak berakhir dengan kebahagiaan sehingga cukup menguras air mata bagi  yang membacanya.

Terima kasih

Selamat membaca !…

Harga Novel CINTA DI UJUNG SAJADAH Karya Asma Nadia : Rp 59.000

 

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Novel Cinta Di Ujung Sajadah

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami