• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

RESENSI NOVEL AYAT AYAT CINTA 2 Karya Habiburrahman EL Shirazy

14 January 2016 - Kategori Blog
jual-novel-ayat-ayat-cinta-2-karya-habiburrahman-el-shirazy

jual-novel-ayat-ayat-cinta-2-karya-habiburrahman-el-shirazy

Fahri tinggal di Edinburgh dan bahkan menjadi Dosen di University of Edinburgh, terpaksa menjalani kehidupan sehari – harinya sendirian. Bersama dengan Paman Hulusi, asisten rumah tangganya yang berdarah Turki, ia meneruskan kehidupannya tanpa Aisha.

Aisha menghilang dalam sebuah perjalanan ke Palestina bersama teman wanitanya saat ingin membuat cerita dan reportase tentang kehidupan di sana. Teman Aisha ditemukan dalam keadaan sudah kehilangan nyawa dan kondisi tubuh yang mengenaskan dan sangat mungkin kondisi Aisha juga sama seperti temannya walaupun Aisha belum juga ditemui.

Terkadang Fahri masih saja menangis saat mengingat kenangan – kenangan nya bersama Aisha. Kenyataan bahwa istri nya yang sangat ia cintai kini hilang entah kemana. Pada akhirya ia menghabiskan waktu untuk menyibukkan dirinya dengan berbagai pekerjaan, penelitian, dan bisnis yang dulu dikelola bersama dengan Aisha.

Sudah lebih dari 2 tahun Fahri berduka dan tenggelam dalam usaha pencarian istri yang sangat ia cintai. Meski sedih namun Fahri masih berharap Aisha masih ada dan akan kembali di pertemukan dengan Fahri atas izin Allah.

Dalam perjalanan kisahnya Fahri dipertemukan dengan beberapa orang. Kecintaan Fahri dengan Allah dan Rasulnya tercermin dari kegiatan sehari – harinya. Ia masih tetap menjalankan tilawah dan muroja’ah Al- Qur’an sebagai zikir tiap harinya, dia juga diminta menjadi imam masjid terkenal di kawasan Britania Raya.

Suatu hari Fahri dipertemukan dengan wanita muslim dengan wajah rusak. Fahri menolongnya dan demi keamanannya wanita tersebut Fahri meminta untuk tinggal bersamanya. Wanita itu bernama Sabina. Sabina banyak menunjukkan banyak kesamaan dengan Aisha. Dari mulai masakan, kepribadian, keilmuan hingga perhatiannya. Namun Fahri sulit mempercayainya kalau dia adalah Aisha, karena fisik dan pita suara yang membedakan Aisha dengan Sabina.

Lalu, kedekatan Fahri dengan keluarga Aisha telah mendorong kisah untuk Fahri akhirnya menikahi sepupu Aisha bernama Hulya. Awalnya sulit untuk menerima Hulya, dan akhirnya ia memiliki seorang anak yang bernama Umar al –Faruq. Akhirnya suatu hari, Fahri di pertemukan kembali dengan istrinya Aisha.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya, bagaimana dengan pernikahan Fahri dengan Hulya setelah Fahri bertemu dengan Aisha?

================================================================

Berikut ada beberapa review tokoh-tokoh yang sudah membaca novel ayat ayat cinta 2 ini..

“Ayat – Ayat Cinta 2 ini adalah karya sastra racikan Kang Abik yang mengejutkan. Lebih berani dan dinamis. Tapi tetap sarat makna dan pesan. ( Melly Goeslaw, Musisi Indoesia )

“ Jika Sutarji Calzoum bahri selalu menyihir dengan puisi – puisi mantranya, maka Habiburrahman El Shirazy selalu menyihir dengan novel – novel pembangun jiwanya. Sungguh, Ayat – Ayat Cinta 2 ini menyihir dan menggetarkan jiwa dari awal sampai akhir. “ ( Irwan Kelana, Sastrawan Indonesia )

“Revolusi mental hakiki dengan membaca novel ini! Cara menyikapi kenakalan anak remaja sangat mengesankan.”( Dr. Asrorun Niam Sholeh, MA., Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI) dan Katib Syuriah PNBU)

“Konsistensi dan kualitasnya terjaga. Alurnya meliuk – liuk tak terduga. Deskripsinya detaildan kaya wawasan. Pesannya menelusup jiwa. Ayat – Ayat Cinta 2 ini akan menginspirasi anak – anak, muda Indonesia berorientasi mondial dan berprestasi di tingkat global.”

( Dr. Makmur Haji Harun, MA, Dosen Sastra Melayu dan Peradaban Islam, UPSI Malaysia)

“ ini novel cinta dan perjuangan Cinta kemanusiaan dan perjuangan sehari – hari Fahri bersama jutaan umat islam di Barat… “ (Ganjar Widhiyoga, Kandidat Doktor Hubungan Internasional, Durhan University, Inggris.)

“ Jadilah muslim yang hanif, penuh cinta dan berakhlakul karimah pada siapa saja! Itulah pesan kuat novel dasyat ini.” ( Fahmi Salim, MA., Wasekjen MIUMI dan Anggota Majelis Tarjih PP. Muhammadiyah)

“ 10 tahun lalu, Ayat – Ayat Cinta betul – betul mengubah hidup saya yang saat itu baru 13 tahun. Kini, Ayat- Ayat Cinta 2 tak kalah merekonstruksi mindset dan saya yakin – jalan hidup saya saat ini..”( Azri Zakkiyah, Novelis Muda Indonesia )

Harga Novel Ayat Ayat Cinta 2 Karya Habiburrahman EL Shirazy : RP 95.000

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku AYAT AYAT CINTA 2 Karya Habiburrahman El Shirazy

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

WhatsApp WhatsApp Kami