• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

Resensi Novel Assalamualaikum Beijing Karya Asma Nadia

30 October 2015 - Kategori Blog

Resensi Novel Assalamualaikum Beijing Karya Asma Nadia –

jual-novel-assalamualaikum-beijing-karya-asma-nadia

jual-novel-assalamualaikum-beijing-karya-asma-nadia

Kamu udah pernah baca bukunya assalamualaikum beijing belum? Nih mending baca resensi dari bursabukuberkualitas.com dulu tentang buku ini. Dari resensi ini kamu bakalan tahu apa isi dari buku ini. Yuk dibaca!

Novel Assalamualaikum Beijing, menceritakan tentang cinta, pengkhianatan, kesetiaan, pengorbanan dan keteguhan hati. Ini adalah makna yang terangkum dalam novel karya salah satu penulis wanita caliber tanah air yaitu “Asma Nadia”. Makna cinta terwakilkan oleh impian keempat tokoh yaitu Dewa, Ra/Asma, Zhongwen dan Anita. Pengkhianatan pula terwakilkan oleh sosok Dewa, kesetiaan dan pengorbanan oleh sosok Zhongwen, dan kesabaran serta keteguhan hati oleh sosok Ra sekaligus Asma.

Silahkan membaca !..

Dewa dan Ra, menjalin hubungan kasih sejak duduk di bangku kuliah, dan tinggal selangkah lagi menuju gerbang pernikahan. Namun satu kekhilafan Dewa bersama Anita, rekan kerjanya yang memang telah lama jatuh hati padanya, membuat rencana indah itu harus buyar selamanya, dan Dewa terpaksa menikahi Anita yang hamil akibat kekhilafan tersebut.

Sementara itu, dalam perjalanannya di Beijing, Asma bertemu dan berkenalan dengan Zhongwen, pemuda yang sangat terkesan dengan kisah cinta sejati Ahei – Ashima, dan ngotot memanggil Asma dengan Ashima, karena menurutnya keduanya memiliki kemiripan wajah.

Lewat pertemanannya dengan Asma, Zhongwen banyak mendapat pencerahan tentang Islam, dan hidayah akhirnya menuntunnya menjadi muallaf, meski sebagai konsekuensinya, Zhongwen terusir dari keluarga. Bagi Zhongwen, pengorbanannya itu belum seberapa dibandingkan apa yang dilakukan Mushab bin Umar, sahabat Rasulullah yang rela melepaskan harta, kedudukan dan kehormatannya saat berhijrah pada agama Islam, dan mati syahid saat berperang melawan kaum musyrikin dalam kondisi kedua tangannya putus ditebas lawan.

Kemudian musibah menimpa Asma, ia divonis menderita APS. Penyakit yang berhubungan dengan pengentalan darah, yang membuatnya harus mengalami kesakitan yang luar biasa, seperti serangan stroke, sulit bergerak bahkan nyaris buta, penyakit itu juga membuatanya sangat tidak dianjurkan untuk hamil dan melahirkan.

Pada saat iru juga,Zhongwen mulai merasa jatuh cinta dengan Asma, berusaha keras untuk mencari dan menemukan Asma yang mendadakn hilang tanpa berita. Sementara itu Dewa tak juga berhasil melepaskan bayang –bayang Ra dari kehidupan rumah tangganya, pun sampai  Anita nekad untuk berusaha bunuh diri dan anak mereka lahir, Dewa tetap gagal meneriam kenyataan dan menyayangi Anita sebagai istri secara layak.

Gimana Friends?.. penasaran kelanjutan cerita ini , apakah kalian bertanya- tanya

Berhasilkah Zhongwen menemukan Asma? Akankah cintanya luntur saat mengetahui kondisi Asma? Akankah pula kebahagiaan atau duka yang bertubi-tubi terus mendera kehidupan Asma? Bagaimana pula dengan rumah tangga Dewa dan Anita?

Tuntaskan pertanyaan anda dengan langsung membaca yahh friends!…

Sebagian dari novel ini mengajak pembaca untuk menelusuri keindahan dan sisi historis kota Beijing serta mengenang perjuangan shahabiyah sebagai sisipan kisah yang bermakna.

Keunggulan dari buku karya Asma Nadia ini hadir dengan diksi yang mudah dicerna tetapi seakan –akan memiliki tenaga dalam yang luar biasa. Sehingga pembaca pun merasa sulit untuk mengabaikan satu kalimat pun dan sulit pula untuk melupakan jalinan kisahnya usai menuntaskannya meski telah melalui masa berhari –hari, selain itu pada novel terdapat puisi indah dan bermakna pada pembuka setiap bab itu semua akan memberi nilai plus sebagai ornament cantik novel ini. Dan tentu saja, ada pesan –pesan moral dan religious yang tersebar di sepanjang cerita, menjadikan elemen penting lain yang meningkatkan bobot novel ini menjadi lebih bukan sekedar novel  cinta biasa dan dalam penyampaiannya menggunakan cara dominan eksplisit dan tentunya akan memberikan informasi penting kepada pembaca awam.

 

Yukk !.. baca cerita selanjutnya di buku ini, segeraa miliki !

Harga Novel Assamualaikum Beijing Karya Asma Nadia : Rp 54.000

 

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Novel Assalamualaikum Beijing !

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami