• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

RESENSI NOVEL AIR MATA TUHAN Karya Aguk Irawan

23 December 2015 - Kategori Blog

RESENSI NOVEL AIR MATA TUHAN Karya Aguk Irawan

jual-novel-air-mata-tuhan-karya-aguk-irawan

jual-novel-air-mata-tuhan-karya-aguk-irawan

Memoar Istri yang menggenggan Cinta sampai akhir Hayat.

Pernikahan adalah ikatan yang paling suci, karena perjanjiannya tidak saja bersumpah atas nama Tuhan, tapi juga oleh kedua hati yang sama – sama mengikrarkan cinta. Novel  ini, memberikan pelajaran kedua hal itu dnegan cara yang begitu indah. “

  • H. Ahmad Mustofa Bisri, ulama, budayawan, dan sastrawan.

Jiwa Fisha melayang – laying. Hatinya pun menjerit – jerit. Rasa kesakitan karena kanker rahim itu semakin memucak, seiring jiwanya yang terkapar dalam ketidakberdayaan. Dengan tangan gemetar, ia usap air matanya dengan ujung jarinya. Ia tak menyangka bahwa hinaan dan kebencian itu akan menghadakannya pada pilihan yang sangat tidak ia bayangan : bercerai ayau di madu?

Ya Allah… untuk inikah aku membangun rumah tanggaku  setelah Kau angkat calon bayi dari rahimku? Setelah Kau buat dua kali aku keguguran ? setelah ku jaga terus cinta dan sayangku kepada suamiku ? setelah Kau beri aku kesakitan dengan penyakit ini? Setelah Kau ambil ayahku? O inikah tujuan – Mu sesungguhnya, ya Rabb?..

“ Mas Aguk Irwan M.N ini punya kekautan deskripsi yang luar biasa. Setipa katanya memicu visualisasi di kepala saya. Sehingga membaca novel ini seperti menonton film. Jelas dan begitu dramatis!”

  • Danial Rifki, sutradara film la Tahzan dan Haji Backpacker

“ Wahai para shalehah, bacalah dan resapi. Dari buku ini kita belajar bahwa hidup adalah bongkahan – bongkahan perjuangan yang mengendap jadi pembelajaran lalu menggunung jadi kekuatan untuk menyambut bongkah berikut yang akan datang. Menang bukan karena berperang. Namun sebab, kita tak pernah menyerah. Selamat menyelami kisah ini.”

  • Peggy Melati Sukma, Inspirator Islami, Penulis, Aktivis Sosial, Aktris.

 

 

 

Yuk lanjut baca !..

Novel ini berkisah tentang kehidupan Fisha, perempuan Indonesia berdarah Jawa dan Padang yang berasal dari keluarga sederhana. Fisha, sosok perempuan yang patuh dan taat kepada suami dalam kehidupan rumah tangganya ternyata dulu adalah seorang aktivis kampus. Kisah dalam novel ini menggambarkan cinta melalui kesabaran seorang perempuan. Bahwa perempuan yang tangguh bahkan meski diabaikan suaminya ia tetap tegak berdiri.

Film ini berkisah tentang cinta segitiga antara Fisha, Fikri dan Hamzah. Kisahnya berawal ketika Fisha yang diminta oleh Fikri untuk menjadi dosen pembimbing tugas akhirnya. Kecantikan serta sifat Fisha yang lembut tak mampu Fikri tampik, yang membuat Fikri akhirnya menaruh hati kepada Fisha.

Sedangkan Ibu Fisha dan Weni sahabatnya lebih memilih Hamzah seorang pemuda yang juga telah lama mencintainya. Ada pepatah “Siapa cepat dia dapat” inilah yang mendorong Fikri bergerak cepat dengan melamar Fisha dan akhirnya mereka menikah. Namun Ibu Fikri sebenarnya kurang setuju dengan pernikahannya itulah yang membuat hubungan antara Fisha dan Ibu Fikri kurang harmonis.

Permasalahan yang datang tidak hanya itu, dia mengalami 2 kali keguguran. Bagi seorang wanita ini adalah cobaan yang sangat berat karena dia harus kehilangan buah hatinya 2 kali. Padahal dia sudah sangat berhati-hati, bahkan dia tidak bekerja demi menjaga kehamilannya namun ” mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak” itulah takdir yang harus Fikri terima.

Penyebabnya diketahui ternyata selama ini Fisha mengidap penyakit kanker rahim stadium akhir, dan Fisha meminta mertuanya untuk merahasiakan penyakit ini dari suaminya yang sedang bekerja di luar kota… Ayoo dari pada penasaran mending baca langsung Novel nya.

 

Selamat membaca

Terima kasih.

 

 
==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Novel AIR MATA TUHAN Karya Aguk Irawan

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami