• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

Resensi Buku Yuk Berhijab Karya Felix Siauw

12 November 2015 - Kategori Blog

Resensi Buku Yuk Berhijab Karya Felix Siauw

jual-buku-yuk-berhijab-karya-ust-felix-siauw

jual-buku-yuk-berhijab-karya-ust-felix-siauw

 

“Hijab Tanpa Nanti, Taat Tanpa Tapi”

Berhijab adalah kewajiban semua muslimah. Tetapi masih banyak yang belum mengenakannya. Jika dianjurkan berhijab sebagian besar muslimah bilang nanti ajah  dehh nunggu hatinya di hijabin padahal banyak sekali manfaat kita berhijab, lagi pula kalau nungguin hati dulu yang dihijabin mau sampai kapan??..  manusia kan tempat nya salah, dan masih banyak sekali alasan – alasan muslimah untuk mengundur atau bahkan enggan memakai jilbab nya. Padahal dengan menggunakan jilbab, akan merasa nyaman, aman terlihat sopan, mudah dikenal orang, lebih dihormati oleh lawan jenis dan melindungi tubuh.

Lihat lahh .. sobatt buku  ini adalah buku ke 2 hasil duet Ustadz Felix dengan Emeralda Noor Achni. Dengan judul Yuk, Berhijab!.. setelah berhasil membahas fenomena pacaran dengan judul “ Udah Putusin Aja”,  gimana sobatt sudah  lihat dan baca blum buku “Udah Putusin Aja”
karya  Ustadz Felix??.

Buku ini bagus sobatt semoga buku ini dapat menjadi sebuah bimbingan bagi yang belum berhijab akan segera berhijab dan bagi yang sudah berhijab akan lebih baik lagi berhijab dengan hijab Syar’i aamiin ..

Mau tau ga sobatt apa ajha sihh isi dari buku ini ?? dari pada penasaran mending lanjut baca dehhh hhheee…

Buku karya ustadz Felix bersama Emeralda Noor Achni, menggambarkan bagaimana kondisi wanita di berbagai peradaban dan agama yang kerap di perlakukan sebagai objek. Selain itu, Ustadz Felix menjelaskan Islam mengangkat derajat wanita, seperti derajat ibu dalam islam. Dalam beberapa Bab penjelasannya lebih spesifik tentang batas aurat wanita, jenis – jenis pakaina, bagaimana berhijab yang Syar’i dan fenomena yang terjadi pada muslimah yang terkait dengan hijab.

Kalau menurut saya sobatt ..  hijab yang kebanyakan para muslimah gunakan Trend masa kini bukanlah hijab Syar’i karena terkadang jilbab yang mereka kenakan tak menutupi semua bagian – bagian tubuh yang seharusnya di tutup dan pakaiannya pun masih terlihat membentuk lekuk tubuh.

Sobatt ??.. belum bosan kan yuk lanjut baca

 

Buku ini terlihat menarik karena warna dan segi desainnya, buku ini merupakan  buku motivasi, di sajikan dengan ilustrasi kartun yang membuat pembaca tertarik sekaligus mempermudah untuk memahami konten tulisannya. Yang tak ketinggalan lagi, didalam buku ini Ustadz Felix menyajikan percakapan – percakapan imajinatif ala Ustadz hhhiii…tapi jangan kwatir sobatt bahasa yang di gunakannya jelas dan mudah dimengerti. Selain ilustrasi kartun ada lagi komik mengenai pengalaman Benefiko “ Emeralda” tahapan berhijab yang ia lakukan dari belum berhijab sampai berhijab syar’i.

Buku ini juga cocok  untuk mereka yang ingin belajar berhijab syar’i secara lugas dan menarik. Yuk baca jangan sampai tidak yaaahhh??… sobatt

Melihat cover belakang buku ini, ada sedikit lucunya ada juga pelajaran yang saya ambil dari gambar kartun itu beserta ajakan Ustadz Felix berhijabb..

Ustadz : Yuk, berhijab!

Ukhti : Tapi Ustadz saya masih belum siap nihh!..

Ustadz : Yuk Berhijab

Ukhti : Nanti ajalah nunggu hatinya dihijab dulu

Ustadz : Yuk Berhijab

Ukhti : Nanti deh, kalau udah lulus, terus kerja, gaji 30 juta perbulan, punya suami kaya raya,
anak yang lucu –lucu, rumah mewah, mobil keren, kapal pesiar, keliling dunia, naik haji… 

“Boro – boro naik haji, belum sempet  lulus, belum sempet kerja, apalagi punya apa – apa, ehh udah keburu begini “jadi pocong” inilah hijabku yang pertama dan yang terakhir”.

Menyedihkan sobatt … hhhiii

Selamat membaca yha !….

Harga Buku YUK BERHIJAB Karya Felix Siauw : Rp 60.000

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku Yuk Berhijab Karya Felix Siauw

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami