• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

Resensi Buku Sejuta Pelangi Karya Oki Setiana Dewi

12 November 2015 - Kategori Blog

 

Resensi Buku Sejuta Pelangi Karya Oki Setiana Dewi

jual-buku-oki-setiana-dewi-sejuta-pelangi

jual-buku-oki-setiana-dewi-sejuta-pelangi

 

Buku Sejuta Pelangi ini adalah buku kedua yang di luncurkan oleh Oki Setiana Dewi yang berkisah tentang pengalaman luar biasa dari orang – orang biasa pada 11 Maret lalu. Teman pembaca pastinya tak akan asing lagi mendengar nama Oki Setiana Dewi, sosok wanita muslimah yang pantas menjadi inspirator bagi siapa pun, seorang gadis kelahiran Batam, 13 Januari 1989. Saya pun mengagumi sosok Oki biasa saya panggil dengan sebutan itu. Mba Oki sangat bersemangat dalam berkarya. Pasti sobatt juga sudah tau kan novel perdana Mba Oki yaitu Melukis Pelangi. Setelah novel perdananya menjadi salah satu novel yang terdaftar menjadi buku Bestseller, Mba oki kembali berkarya dalam buku selanjutnya yaitu Sejuta Pelangi.

Kata pelangi selalu saja ada di buku pertama dan buku kedua dari karya Mba Oki. Mungkin alasan Mba Oki, karena  menganggap bahwa tidak ada orang yang tak suka dengan pelangi. Karena pelangi indah dan mempesona bagi yang melihatnya. Selain itu, menurut Mba Oki pelangi terdiri dari susunan fragmen warna, yang berarti bahwa setiap kehidupan orang berbeda –beda. Dan untuk menyikapi perbedaan tersebut kita tidak perlu menghadirkan sikap yang tidak sepantasnya kepada orang lain yang memiliki kehidupan yang berbeda dengan kita.

Berbagai kisah yang ia temukan di tahun 2011, Mba Oki kemudian menuliskan setiap bait penuh hikmah dari lika – liku perjalanan hidupnya kedalam Diary nya. Melalui perantara orang –orang yang ditemuinya, Oki mencoba mengumpulkan hikmah hidup yang terserak dari setiap kisah.

Dari setiap kisah yang ia tuliskan dalam buku keduanya, Mba Oki mencoba untuk memaparkan dengan bahasa yang ringan tentang hikmah yang ada di dalamnya. Hikmah tentang ketegaran dalam menghadapi cobaan hidup, hikmah tentang bagaimana mencintai dan mengasihi sesamanya, tentang bagaimana menghargai masakan ibunda dirumah, tentang bagaimana menjadi insan yang cinta pada Allah, pada Al- Qur’an, pada Nabiyullah SAW dengan segala ajaran yang dibawa untuk umatnya.

Model penulisan novel  Mba Oki yang sama sekali tak menggurui Mba Oki telah berhasil menghanyutkan para pembacanya hingga kisah – kisah  yang ditulis terasa begitu menyentuh. Mba Oki pun menulis dari bahasa hatinya yang ia sampaikan dengan niat fastabiqul – khoirat dan bahasanya yang ringan dan mudah dicerna menjadikan buku ini bernilai lebih dan dapat di nikmati dari berbagai kalangan usia pembaca.

 

Buku ini terdiri dari empat bagian utama, yang berisi catatan –catatan perjalanan Oki Setiana Dewi dalam menapaki hangar binger kehidupan manusia dengan segala jenis karakter yang beragam. Salah satu catatan haru  dan menggugah Oki Setiana Dewi  begitu terasa dalam bagian tulisan yang bertajuk “ Mutiara di Yayasan Penyandang Caca”.

Ada lagi catatan Mba Oki yang berjudul “ Bangkit dan Kejarlah Cita –citamu”, Mba Oki mengutip sebuah kalimat dari Bridesmaids, “ Berbahagialah ketika kamu berada di titik rendah dalam hidupmu, karena tidak ada lagi jalan untukmu selain ke atas”.Catatan Mba Oki ini ia tulis berdasarkan pengalaman seorang temannya yang harus mengandung janin yang tidak pernah ia harapkan. Dan masih banyak lagi cerita dalam buku ini.

Bagaimana sobatt .. penasaran ga dengan buku Mba Oki ini udah langsung ajah.. ambil dan bayar ke kasir xixixix…

Buku ini banyak sekali hikmah yang dapat dipetik yukk!… segera baca ..

Jangan sampai tak memlikinya yha sobattt.

Terimakasih.

Harga Buku Sejuta Pelangi Karya Oki Setiana Dewi : Rp 49.000

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku Sejuta Pelangi Karya Oki Setiana Dewi

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami