• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

Resensi Buku Sakinah Bersamamu Karya Asma Nadia

31 October 2015 - Kategori Blog

Resensi Buku Sakinah Bersamamu Karya Asma Nadia –

jual-buku-sakinah-bersamamu-karya-asma-nadia

jual-buku-sakinah-bersamamu-karya-asma-nadia

 

Buku dengan judul Sakinah Bersamamu, lagi – lagi penulisnya Mba Asma Nadia, seorang penulis yang telah banyak mencetuskan karya – karya yang menarik salah satunya buku ini yang masuk sebagai buku National Best Seller. Wiihhh  … kapan yah saya nyusul?….., hhhe.. mungkin secepatnya..

 “Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna.” Kata – kata ini bagus kan ?… sobatt. Ini memang bukan kisah cinta sempurna. Tetapi kisah dua anak manusia yang belajar menyempurnakan cinta. Belajar menerima, memberi, dan memperbarui cinta. Hingga mereka menutup mata.

buku Sakinah Bersamamu Belajar Bijak Rumah Tangga Melalui Cerita, ini terdapat 17 cerita dan 17 pembahasan seputar ujian dalam rumah tangga. 17 pembahasan salah satunya meliputi :

Menjembatani perbedaan karakter, Bunda bekerja atau di rumah, Bertindak tepat saat cemburu, Mengatasi ‘Cinta Lama Bersemi Kembali’, Menjadi bunda yang lebih baik, 3 alarm : selangkah menuju selingkuh, Menyembuhkan hati yang luka dan Bakti seorang perempuan : antara orang tua, suami dan mertua.

Cerita – cerita diatas itu di sajikan dengan sudut pandang yang digunakan penulis ialah sudut pandang Sang Istri. Dan ada juga menggunakan sudut  pandang Laki – laki dalam cerita yang berjudul Mata Yang Sederhana untuk cerita ini cukup membuat kaum wanita merasa gemaass, geram dan berpikir apakah benar laki – laki seperti itu. Laki – laki Gampang di ajak jalan – jalan ke tempat yang tak semestinya dan sementara seorang istri sedang menanti suami nya pulang kerumah .. resekk yha hhhee..

Dan masih banyak cerita – cerita yang lain yang membuat pembaca  penasaran dan dapat diambil sebuah hikmah dalam kehidupann rumah tangga. Bagaimana menjembatani perbedaan karakter, bagaimana mengatasi “CLBK”, bagaimana menyembuhkan hati yang luka??…dan sebagainya.

Oiiaa .. sampai lupa .. pastinya sobatt sudah tau kan isi dari buku ini dengan membaca judulnya saja pasti kalian sudah dapat menebak bahwa buku ini tentang kehidupan rumah tangga.

Memang dalam kehidupan rumah tangga pastinya akan mengalami rasa pahit dan manis. Rasa senang, sedih, kecewa, sakit hati, pembaca juga dapat menyimpulkan bahwa penghianatan akan menimbulkan luka yang amat dalam dan tak mudah untuk di lupakan.

Dihalaman depan buku ini, penulis mengatakan jika buku ini sangat bermanfaat bagi pembaca yang dalam proses pernikahan, baru menikah, yang sudah lama menikah dan bahagia dan yang sudah lama menikah dan kurang bahagia dan yang bermanfaat untuk yang mau menikah lagi hhhhiii…

Sobatt belum bosan kan ?.. yuk lanjut baca

Kelebihan buku ini, Mba Asma Nadia dapat menyajikan semua karya-karya nya menjadi sangat menarik, karena kekuatan narasi yang dimiliki Mba Asma sehingga dapat mengajak seseorang yang membaca buku karyanya seperti menonton sebuah drama dan mampu mengajak pembaca berimajinasi . Luar biaasa yha sobatt… selain itu, bukunya rapi dan apik setiap bab diurutkan dengan baik dan setiap kisah pun diatur sebaik mungkin agar mudah di pahami.

Kekurangan buku ini,

Dalam sampul depan buku Sakinah Bersamamu tertulis 17 cerita tetapi dalam sampul belakang buku ini tertulis 16 cerita pendek, ternyata belakang buku ini belum di edit, hal  ini terjadi karena buku Sakinah Bersamamu sudah terjadi revisi dan penambahan kisah lain.

Selamat membaca yha sobattt…!

Thanks,

Semoga bermanfaat ya resensi buku sakinah bersamamu karya asma nadia nya..

Harga Buku SAKINAH BERSAMAMU Karya Asma Nadia : Rp 56.000

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku Sakinah Bersamau Karya Asma Nadia

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

 

, , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami