• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

Resensi Buku Saatnya Untuk Menikah

12 November 2015 - Kategori Blog

Resensi Buku Saatnya Untuk Menikah

jual-buku-fauzil-adhim-saatnya-untuk-menikah

jual-buku-fauzil-adhim-saatnya-untuk-menikah

 

“ Tak ada waktu untuk menunda

Jika engkau memang telah siap

Maka apalagikah alasan

Yang bisa engakau berikan

Untuk memaafkan dirimu sendiri ?

Bukankah jika engkau miskin

Allah berjanji akan member kecukupan padamu?”

 

Kalau canda seoarang teman sudah tak lagi dapat menentramkan jiwa, kalau mata sudah tidak lagi dapat ditundukkan pandangannya dengan sempurna, kalau hati sudah senantiasa merasa gelisah…

Barangkali inilah saatnya untuk menikah bagi Anda.

Kalau tekad yang kuat sudah melekat dalam dada, kalau hasrat yang bersemangat sudah melahirkan usaha yang giat untuk mewujudkannya dan kalau kesepian untuk bertanggung jawab sudah tumbuh didalam diri kita… maka inilah saatnya untuk menikah .

Ya, inilah saaatnya untuk menikah!

Tetapi apakah yang dapat menjamin bahwa kita sudah siap?

Kesiapan apa sajakah yang harus kita miliki? Apa yang harus kita lakukan jika sudah kerinduan sudah meluap dan keinginan untuk berumah tangga sudah sangat mantap tetapi jodoh tak juga kunjung datang?

Buku ini akan bertutur kepada Anda. Dalam buku ini, Anda  juga akan mendapati mengapa kita tidak sebaliknya terlalu meninggalkan kriteria. Simak juga perihal keutamaan melihat orang yang akan kita nikahi. Sesuatu yang tampak sepele, tetapi karena begitu pentingnya sampai –sampai dibahas dalam dua bab. Satu lagi, perhatikan kembali sumber informasi Anda.

Nah, Selamat membaca … dan bersiap- siaplah untuk menikah. Inilah saatnya.

Diatas adalah synopsis dari buku ini selanjutnya yuk sobatt baca resensi buku ini.

Buku ini terdiri dari 9 Bab, tulisan di bawah ini beberapa ringkasan dari beberapa bab dalam buku ini. Yuk baca!..

 

            “Tidak ada yang bisa dilihat (lebih indah) oleh orang-orang yang saling mencintai seperti halnya pernikahan.” (hadits)

“Hai para pemuda, barang siapa di antara kalian telah mencapai ba’ah (jima/persetubuhan), kawinlah, karena sesungguhnya perkawinan itu lebih mampu menahan pandangan mata dan lebih menjaga kemaluan.” (hadits)   

Jika pada malam hari yang sepi rasa gelisah nan sendiri sudah mulai menyeruak melingkupi qalbu, inilah saatnya bagi Anda untuk menikah. Jika Anda sudah mulai tidak tenang saat sendirian, itulah saatnya Anda perlu hidup berdua. Jika Anda sudah begitu resah saat melihat akhwat di perjalanan, itulah saatnya Anda menguatkan hati untuk datang meminang.

Beberapa hal yang perlu diketahui sebelum memasuki pintu gerbang pernikahan: Salah satunya bekal ilmu maksud disini adalah bekal ilmu dalam berumah tangga, mempunyai kemampuan memenuhi tanggung jawab diantara tanggung jawab yang harus di penuhi oleh suami meliputi kebutuhan akan makanan, pakaian, serta tempat  tinggal sesuai kesanggupannya. Bersamaan dengan itu, istri berkewajiban pula untuk menerima penunaian tanggung jawab suami dengan hati terbuka, tidak menuntut suami untuk memberikan sesuatu yang suami tak sanggup memberinya. Selain itu, ada kesiapan menerima anak, kesiapan menerima anak, kesiapan psikis untuk berumah tangga berarti kesiapan untuk menerima kekurangan-  kekurangan pendamping hidup, kesediaan untuk memasuki rumah tangga secara bersahaja. Kesiapan ruhiyah bermakna kondisi seseorang yang mudah menerima kebenaran dikarenakan hatinya telah tersentuh oleh kesadaran agama.

Persiapan sebelum menikah, apakah perlu persiapan khusus sebelum menikah?.. dalam buku ini menjelaskan tidak di perlukan persiapan khusus sebelum seseorang menikah. Hal itu disebabkan karena memang tidak ada hadits yang secara khusus membicarakan tentang persiapan menuju pernikahan. Asalkan pada dirinya terhimpun iman yang kuat dan akhlak yang mulia.

Selain itu, cara untuk menjadi istri yang terbaik hanyalah melalui suami dan juga sebaliknya. Sobatt !.. tidak akan mendapatkan istri dan suami yang terbaik jika melalui pacaran untuk mendapatkannya. Pokoknya masih banyak lagi deh sobatt!.. untuk lebih jelasnya lagi mending langsung ajah beli buku nya dan segera lahap habiss isinya hhehe…

Selamat membaca..

Terima kasih…

Harga Buku SAATNYA UNTUK MENIKAH : Rp 32.000

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku Saatnya Untuk Menikah

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami