• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

RESENSI BUKU KUTINGGALKAN DIA KARENA DIA Karya @DuniaJilbab

13 December 2015 - Kategori Blog

RESENSI BUKU KUTINGGALKAN DIA KARENA DIA Karya @DuniaJilbab

jual-buku-kutinggalkan-dia-karena-dia

jual-buku-kutinggalkan-dia-karena-dia

 

 

Ketika Hati akhirnya memilih Sang Pemilik Hati

“Ampuni aku, ya Allah. Ampuni aku karena sampai detik ini aku masih menyimpan cinta untuk salah satu hamba – Mu yang jauh di sana. Jika memang rasa cinta ini membuatku  jauh dari – Mu, maka hilangkanlah. Ku mohon pertemukan aku dengan orang yang mencintai –Mu atas segalanya, yang mencintaiku karena- Mu yang ku cintai karena –Mu.”

“ Sudah berapa kali aku jatuh cinta dan pada saat yang bersamaan aku jadi melupakan – Mu, menempatkan – Mu di nomor kesekian, entah nomor berapa. Sudah berapa kali shalat ku jadi tidak khusyuk karena terbayang – bayang wajah pujaan hati dan aku bahkan tidak merasa khawatir tentang itu..”

“Ya Allah, kau berlindung pada- Mu dari kemaksiatan. Ya Allah, sesungguhnya aku meninggalkan dia karena ingin semakin dekat dengan – Mu. Ya Allah, ampuni aku jika keputusannku memutuskan tali silaturahmi dengan nya. Ya Allah, ampuni aku. Kulakukan ini utuk- Mu. Karena aku mencintai- Mu.

Tulisan diatas terdapat di belakang cover buku Ku tinggalkan dia karena DIA

Ada lagi sobat kalimat yang membuat saya sangat terkesan ialah “ Jodoh memang rahasia Allah.  Dan untuk mendapatkan jodoh terbaik, tidak harus melalui proses pacaran. Datang dan serahkan semuanya pada Allah. Dengan ridho dan izin –Nya, jodoh terbaikmu pasti segera datang, entah dengan cara bagaimana, kapan, dan dimana”…

Buku ini berisi cerita nyata dan motivasi yang mendidik, menyentuh hati dan menyadarkan kepada kita agar  tidak salah memilih pasangan hidup. Dan agar tidak membuang – buang waktu dengan orang yang belum pasti jodoh mu.

 Lagi pula dalam ajaran agama Islam Tidak ada yang namanya untuk memulai suatu hubungan yang serius harus di awali dengan Pacaran. Terdapat di surah Al- Isra :32 yang artinya “ Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji dan seburuk – buruknya jalan”.

Jadi tidak ada alasan kita pacaran untuk lebih dekat dengan pasangan, untuk lebih mengenal satu sama lain, dengan mengikuti tata cara syariat Islam kita pun dapat mengenal pasangan tanpa harus pacaran. Pacaran akan mendekatkan  kepada perbuatan zina yang nantinya akan merugikan diri sendiri, dan tidak ada manfaatnya. Saya nyariss sedih dengan  pacaran ala anak remaja zaman sekarang. Astagfirullahh”…

Jomblo, kata ini yang terbaik, jika ingin mendapatkan jodoh yang terbaik tidaklah harus pacaran. Serahkan semuanya kepada Allah dengan ridho- Nya pasti akan dipertemukan dengan jodoh yang baik dengan cara dan jalan- Nya, yang tak di duga – duga oleh kita sebagai hamba.

Yakin lah “ Seseorang yang baik akan di pertemukan dengan seseorang yang baik pula dan sebaliknya” Jadi mulailah sekarang untuk berubah menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya ( bebenah diri) jika ingin di pertemukan dengan seseorang yang baik pula.

Sobatt belum bosan kan baca nyaa lanjut yuk!..

Jomblo Mulia karena Allah?..       Yes!..

Buku KDKD (ketinggalkan dia karena DIA), buku yang sangat luar biasa, sama sekali tak terkesan menggurui, namun memberikan pelajaran yang begitu berarti. Bacalah, renungkan dan ambil hikmah dari setiap kisahnya”

-Hengki Kumayandi, penulis novel Best Seller “ Insya Allah You’ll Find Your Way”

Harga Buku KUTINGGALKAN DIA KARENA DIA : Rp 43.000

 

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku KUTINGGALKAN DIA KARENA Karya @DuniaJilbab

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami