• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

RESENSI BUKU HALAQAH CINTA Karya @TeladanRasul

19 December 2015 - Kategori Blog

RESENSI BUKU HALAQAH CINTA Karya @TeladanRasul

jual-buku-halaqah-cinta-karya-teladanrasul

jual-buku-halaqah-cinta-karya-teladanrasul

Sekilas tentang penulis

@arifrahmanlbis lahir di Aek Loba, Sumatera Utara, 29 Sepetember 1986. Ia adalah anak terakhir dari dua bersaudara. Masa kecil hingga SMP ia habiskan di tanah kelahirannya, SMA di Medan dankuliah di ITB Bandung.

Ia adalah penggagas media dakwah Teladan Rasul (@ teladanrasul, fecebook.com/teladanrasul dan teladanrasul.com), yang selain bergerak di bidang social media, juga mengadakan berbagai kegiatan dakwah islami bagi anak muda. Penulis dapat dihubungi di twitter:@arifrahmanlubis, facebook: facebook.com/arifrahmanlubis, dan email arifrahmanlubis@gmail.com

Yuk lanjut baca sobatt..

Mau tau ga ?? apa ajha yang penting dan yang perlu kamu ketahui.

6 hal penting dalam buku ini yang perlu kamu tahu ialah :

  • 7 manfaat menikah yang bisa membuatmu lebih bahagia dan sukses dunia- akhirat.
  • 7 masalah yang membuat seseorang telat nikah plus solusinya,
  • 8 aspek perbaikan diri biar cepet ketemu jodoh yang kamu inginkan,
  • 7 hikmah saat berikhtiar mencari jodoh biar kamu nggak gampang putus asa dan tetep optimis.
  • 9 rahasia yang memudahkanmu berjalan menuju gerbang pernikahan,
  • Tips – tips praktis menjemput jodoh sesuai ajaran Rasulullah,mulai dari menyucikan niat, meminta restu orang tua, melakukan ta’aruf sesuai syari’at, khitbah, akad dan walimah.

 

Buku ini pas banget buat kamu yang masih ragu untuk menikah, yang dalam masa penantian yang sedang mempertimbangkan lamaran, yang sedang mempersiapkan diri menuju pernikahan dan yang sudah melangsungkan pernikahan.

Yuk.. lanjut baca !..

“Menikah adalah sunahku. Barang siapa enggan melaksanakan sunahku, ia bukan termasuk golonganku. Menikahlah, karena sesungguhnya aku bangga dengan banyaknya jumlah kalian di hadapan seluruh umat. Barang siapa memiliki kemampuan untuk menikah !Dan, barang siapa belum mampu, hendaklah Ia berpuasa,  karena puasa adalah perisani baginya dari berbagai syahwat.”(HR. Ibnu Majah)

Menikah adalah menapak di jalan sunah. Karena kita mengikuti sunah Rasulullah, kita akan mendapatkan pengalaman – pengalaman yang luar biasa. Dan, karena kita mengikuti sunah manusia yang paling ajaib cintanya, kita akan menemukan surge sebelum surge. Baiti Jannati, rumah ku surgaku. Mencintai pasangan halal kita adalah kebahagiaan yang tiada tara. Kalau kita ikuti sunah Rasulullah, cinta kita akan menjelma pengorbanan yang indah. Coba deh lihat suami-istri di sekeliling kita. Seorang suami yang tatapannya selalu menghangatkan hati istri, sukarela memayungi bidadarinya itu, membawakan tasnya, membukakan pintu mobil atau memakaikan helm untuknya. Kita mungkin tersenyum melihat foto di atas, sebuah pemandangan indah yang terekam kamera seorang jurnalis di Yaman. Dalam sekejab, ramailah negeri itu. “Cinta memang indah, selalu indah , “kata orang – orang.

Lihatlah sekali lagi. Sang suami menatap penuh cinta kepada istrinya. Senyumnya memberikan ketenangan, tangannya menggenggam hangat. Ditengah rintik gerimis, sang istri menenteng sepatunya yang rusak sambil memakai sepatu suaminya yang sedikit kebesaran. Sang suami? Jangankan berjalan tanpa alas kaki, menerjang badai pun akan Ia tempuh demi istrinya. Kita tersenyum membayangkan betapa saat itu surga seakan telah membukakan pintu untuk mereka.

Ingin tau kelanjutan cerita di atas yuk segera beli novelnya dan baca Bab Menapaki Jalan Sunah (Hal.2 ).

Lanjut baca!.

Godaan syahwat semakin hari semakin liar. Pria dan wanita seakan bangga mempertontonkan auratnya. Generasi muda benar-  benar sulit menjaga dirinya dari panah – panah setan yang mengundang syahwat. Menjaga pandangan, pendengaran, dan perkataan ibarat menggenggam bara api yang masih menyala. Sulit bukan main. Bagaimana tidak, godaan itu mengepung dari semua sisi. Saat kita ada di rumah , godaanitu masuk lewat iklan dan program – program televisi. Saat kita membuka notebook atau handphone, godaan itu masuk melalui website dan social media. Tidak sedikit website berita online menyediakan konten pornografi sebgai strategi untuk menigkatkan jumlah pengunjung.

Saat pergi ke kampus atau kantor, godaan itu berupa pakaian teman – teman kita yang seakan – akan kekurangan bahan. Model pakaian yang entah diadopsi dari mana membuat Allah tak mereka perdulikan, teladan Rasul mereka acuhkan, panas tak mereka rasakan, dingin pun pura- pura mereka abaikan. Meski seandainya kita memakai kacamata hitam rangkap dua, tetap saja panah – panah setan itu terlihat di depan mata, di kendaraan umum, jalan – jalan, koridor gedung dan ruang kelas.

 

 

 

  Siapakah dia

Yang sanggup mengendalikan syahwat,

Ibarat kuda liar

Yang di kekang temali kuat.

Jangan kau berangan –angan

Dengan maksiat nafsu dikalahkan,

Maksiat itu makanan

Yang membuat syahwat semakin buas.

  • Syekh Al- Bushiri

Cerita di Bab ini belum selesai Sobatt .. baca lagi kelanjutannya yha hhheehe…

 

(Hal 8. Pada Bab Menghindarkan Diri dari Maksiat)

Gimana sobatt .. penasaran gak dengan Bab – Bab selanjutnya.?

Selamat Membaca

Terima Kasih.                             

Harga Buku HALAQAH CINTA Karya @TeladanRasul : Rp 52.000                              

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku HALAQAH CINTA Karya @TeladanRasul

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami