• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

RESENSI BUKU HABISKAN SAJA GAJIMU Karya Ahmad Gozali

20 December 2015 - Kategori Blog

RESENSI BUKU HABISKAN SAJA GAJIMU Karya Ahmad Gozali

jual-buku-habiskan-saja-gajimu-karya-ahmad-gozali

jual-buku-habiskan-saja-gajimu-karya-ahmad-gozali

Buku Habiskan Saja Gajimu!. By Ahmad Gozali, pada saat saya melihat judul dari buku ini Habiskan Saja Gajimu” saya sempat tertawa dan bertanya – Tanya kok ini buku malah suruh kita habisin uang padahal yang benar adalah jangan terlalu boros dengan uang dalam artian kita harus memproritaskan sesuatu yang benar penting untuk di beli dan mengurangi barang yang tak begitu penting. Agar bisa menabung untuk bekal masa depan.

Ehh.. ternyata saya salah, buku ini menyuruh kita menghabiskan uang dengan benar. Lhoo sobat.. bukan hanya sekedar menghabiskannya untuk sesuatu yang tak penting. Katanya Pak Ahmad Gozali, berapapun gaji yang kita dapatkan setiap bulan, kita di haruskan untuk menabung dan investasi. Jadi gada alasan kalau ga nabung dan investasi sobatt..

Ini berbagi rumus ngabisin gaji dengan tepat: Pertama, bayar hak Allah, Kedua bayar hutang, Ketiga menabung dan Keempat sisanya habisin untuk belanja keperluan hidup. Nah ini dia rumus yang keren dalam mengahabiskan gaji mu sobatt,.. semua.

Dan anggaplah uang yang kita tabung tak pernah ada, agar kita tak tergoda untuk memakainya belanja apalagi perempuan yang ingin nya banyak sekali, mau beli ini lah mau beli itu lah dan lainnya, agar pada saat kita benar – benar membutuhkan uang untuk keperluan yang mendesak kita mempunyai simpanan uang.

Banyak orang yang salah dalam manage keuangan nya akhirnya ia mengalami kesulitan, dimasa muda nya menghabiskan gajinya untuk hal yang tak penting dan akhirnya susah di masa tuanya.

Semoga kita tak mengalami hal tersebut yahh sobatt..

Banyak persepsi yang salah nabung itu adalah uang sisa, sisa setelah menghabiskan untuk belanja dan sisa nya di tabung. Padahal hal itu salah, seharusnya menabung adalah yang awal bukan yang akhir. Menyisihkan uang gaji yang setiap bulan kita dapatkan untuk menabung dan sisa nya di belanjakan. Sobatt ..

Tapi kalau kalian di suruh memilih antara Menyisihkan uang untuk menabung atau Menghabiskannya untuk belanja, kalian pilih mana??..

Pasti jawabannya menghabiskan untuk belanja kan sobatt?? Hhehe .. itu jawaban saya juga sihh heheh..memang lebih asyik mengahabiskan dari pada menyimpan, tapi persepsi itu amat lah salah.Yah memang, pada dasarnya uang adalah alat pembayaran jadi kita lebih seneng banget belanja dari pada simpen uang apalagi perempuan hehe.. bentar bentar shopping  hehehe.. beli ini beli itu. Capek dehh … tapi kalo kita seperti itu terus mana untuk masa depan.

Jadi kalau yang sudah terbiasa seperti itu cobalah untuk merubahnya perlahan tapi pasti yah sobatt..

 

Membaca buku ini akan mendapatkan pencerahan dan pembenaran, dalam me manage  keuangan, bahwa nabung adalah hak masa depan jadi, sisihkanlah uang bulanan (diawal), bukan menyisahkan uang bulanan (diakhir). Agar pada masa tua nanti kita tak merasakan susah “ hanya tinggal menikmati hasil kerja keras di masa muda”. Dan isi dari buku ini cukup sederhana.

 

Selamat membaca dan

Terima Kasih.

Harga Buku HABISKAN SAJA GAJIMU : Rp 48.000

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku HABISKAN SAJA GAJIMU Karya Ahmad Gozali

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami