• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

RESENSI BUKU GUE JOMBLO MASBULOH ?!

20 December 2015 - Kategori Blog

RESENSI BUKU GUE JOMBLO MASBULOH ?!

jual-buku-gue-jomblo-masbuloh

jual-buku-gue-jomblo-masbuloh

Gue Jomblo dan gue bahagia Masalah Buat Loh!..

Jomblo itu ada dua jenis, jomblo karena prinsip dan jomblo karena nasib. Sekilas tampak berbeda, padahal sebenarnya keduanya sama, sama- sama kesepian, sama – sama ga punya pasangan dan sama – sama ga kenal yang namanya malam mingguan hheee…

Pokoknya kasihan banget dahh!…

Kata orang, jomblo itu mengenaskan, dimana pun mereka berada selalu jadi bahan ejekan. Kalo versi gue, jomblo itu masih lebih baik dari pada yang pacaran tapi di khianati mulu.

Sakitnya tuh disana sini!..

Ini bukan karena gue jomblo lantas gue bilang jomblo itu lebih baik. Tapi kenyataannya memang demikian. Dan kalo lo tau, gue jomblo bukan karena nggak laku, tapi gue jomblo karena banyak memilih – milih calon ibu terbaik buat anak – anak gue nanti.

Co cweet kan…. Hhhee

Sedikit info tulisan di cover belakang buku ini .. sobatt..

Pendapat mengenai buku ini sobat. Lanjut teruss bacanya sampe sore … hhhhaaa

“ Keren! Buku ini bikin cepat move on dan galau jadi hilang. Yang masih di landa gegana (gelisah, galau, dan merana) buruan baca. Ini obatnya!”

_ Haris Firmansyah , Penulis Novel Best Seller “3 koplak Mengejar Cinta.”

Gue Jomblo Mas Buloh ! buku karya Mitha & Dije, buku ini adalah kumpulan kisah nyata orang – orang yang akhirnya memilih menjadi jomblo mulia.

Menjadi seorang jomblo adalah sebuah pilihan yang tepat untuk menghindarkan perbuatan zina. Nyariss nya lagi … pacaran ala anak remaja sekarang sungguh membuat hati ini terasa teriris.. dan terlihat miriss..

Saya suka dengan kalimat satu ini “ gue jomblo bukan karena nggak laku, tapi gue jomblo karena banyak memilih – milih calon ibu terbaik untuk anak – anak gue nantinya.” Ada di caver belakang buku ini.

“ wanita baik akan di pasangkan dengan laki – laki yang baik dan juga sebaliknya”

Jika ingin mendapatkan seseorang yang tepat, yang dapat menemani bukan hanya di dunia saja namun kelak di akhirat nanti maka berusahalah untuk berubah menjadi lebih baik Insya Allah, Allah kan mempertemukan dengan jodoh yang baik pula.

Biarlah orang beranggapan apa dan ngebuli sekali pun karena memilih untuk Jomblo, lagian buat apa sihh kita buang – buang waktu dengan orang yang belum jelas apakah akan menjadi pasangan kita atau tidak.

Kalo untuk sekedar mengenal satu sama lain ga usah pake pacaran pun bisa dengan menggunakan tata cara perkenalan dengan syariat islam. Jadi gada alasan mesti pacaran dulu untuk mengenal pasangan kita ..

Jomblo ??? itu lebih baikk!… hehehe..

Ga usah khawatir mengenai jodoh pasti Allah akan mempertemukan kita dengan jodoh yang telah di tentukan- Nya. Okee..

Lagi gelisah?

Lagi galau?

Atau merana ?

Buruan baca .. hheeehh..

Terima Kasih..

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku GUE JOMBLO MASBULOH ?!

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami