• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • SMS/WA: 628986508779
  • cs@bursabukuberkualitas.com
Terpopuler:

RESENSI BUKU FROM JILBAB TO AKHIRAT Karya @pedulijilbab

14 January 2016 - Kategori Blog
jual-buku-from-jilbab-to-akhirat-karya-pedulijilbab

jual-buku-from-jilbab-to-akhirat-karya-pedulijilbab

“Kenapa sih harus berjilbab ?”

“ Jilbab hati atau fisik dulu, ya?”

“Panas dan gerah nggak sih pakek jilbab itu?”

“Aku takut karierku jatuh bila berjilbab.”

“Apa aku patas berjilbab?”

“Aduh, gimana, ya aku takut dicemooh temanku bila berjilbab.”

“Gimana, ya cara memulai berjilbab ?”

Pernah atau sering berpikir seperti itu? Buku ini, insya Allah, menjawab berbagai pertanyaan dan keraguan Shalihat tentang berjilbab. Dan ada juga kisah – kisah perjuangan shalihat TIMSPJ (Solidaritas Peduli Jilbab) saat memulai berjilbab. Betapa mereka mampu melewati rintangan cemoohan, sindiran serta pengasingan yang justru datang dari keluarga dan teman – teman terdekat mereka. Semua ini semakin memperkuat keistiqamahan mereka berjilbab.

Kamu nggak sendirian, Saudariku Sayang. Dengan berjilbab, sebagai langkah awal kita yang insya Allah mampu mengantarkan kita ke surga.

Lanjut yuk Teman baca!..

Disini saya hanya dapat menjawab pertanyaan sesuai dengan apa yang saya ketahui, yha Friends. jika memang ingin lebih lengkapnya mendapat jawaban dari beberapa pertanyaan diatas tinggal baca ajha buku ini yha. Friends.

Kalau boleh … cerita sedikit deh awal saya mengenakan jilbab. Dulu sewaktu saya SD saya ada niatan untuk memakai jilbab, maklum dulu masih kecil. Setelah kelas 6 niatan tersebut makin meningkat, setelah lulus SD saya melanjutkan ketingkat SMP. Saya pernah berniat setelah lulus SD saya akan memakai jilbab kelak saat SMP, Alhamdulillah ketika saya masuk SMP saya mengenakan Jilbab. Karena saya masuk SMP IT ( islam Terpadu) di situlah saya mulai mengenakan jilbab saya dan Alhamdulillah sampai saat ini pun saya istiqomah dalam mengenakan jilbab. Itu semua karena Izin Allah yang telah mengetuk hati saya untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Friends, dengan mengenakan jilbab banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil salah satunya, kita akan mudah dikenal orang, pakaian dan jilbab tersebut akan menutupi tubuh kita dan melindungi, terlihat sopan dan rapi, dan akan menghindari tindakan yang tak baik dari lawan jenis.

Mengenai pertanyaan diatas “ kenapa sih harus berjilbab?

Karena aurat wanita adalah seluruh tubuhnya kecuali muka dan telapak tangan yang boleh terlihat. Sekarang kalau kita tak mengenakan jilbab apakah kita bisa di bilang menutup aurat??… Tidak kan, hukum seorang wanita menutup aurat adalah wajib bagi setiap muslimah, sudah di jelaskan didalam Al – Qur’an” agar wanita mengulurkan jilbab nya.

“ Jilbab hati atau fisik dulu, ya?”

Menurutku kedua nya sangat perlu dan keduanya harus dihijabin. Tapi untuk awal kita mantepin hati untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan pastinya karena Allah, ya. Lalu kenakanlah jilbab tutup lah semua aurat, berarti fisik dulu ya. Lalu berusahalah untuk berubah menjadi lebih baik lagi dan sedikit demi sedikit kita hijabin juga hati kita. Insya Allah, Allah akan memberikan jalan kemudahan untuk hamba nya yang mau berusaha menjadi lebih baik lagi. Dan jika kita nunggu hijabin hati dulu, mau sampai kapan kita seperti itu? .. ujung – ujungnya gak pakai – pakai jilbab, ya terus mau sampai kapan terus begitu. Apakah sampai ajal menjemput kita tak akan memakai jilbab ? Naudzubillah ..

“ Panas dan gerah gak sihh pakai jilbab itu?”

Iyyah, awwalnya memang terasa panas, tapi coba kita berpikir panasan mana ama di Neraka nanti jika tak mengenakan jilbab. Uhhh … pastinya di Neraka kan ?? .. tapi seiring berjalannya waktu kita akan dapat beradaptasi dengan apa yang kita kenakan. Yang tadinya panas kita akan terbiasa dan tak terasa panas.

“Aku takut karierku jatuh bila berjilbab.”

Allah lah yang mengatur rezeki, umur, jodoh, kehidupan dan kematian. Kenapa kita harus merasa takut dan berpikir seperti itu. Justru, Allah akan membantu hambanya dan jika memang terjadi demikian berarti karier itu bukan lah yang terbaik untuk kita, tapi percayalah Allah akan mengantinya dengan yang lain yang lebih baik dari sebelumnya. Jika pintu rezeki yang satu tertutup maka Allah akan membukakan pintu rezeki yang lain. Allah lah yang maha pemberi rezeki jadi Don’t Afraid and Don’t Worry.

 

“Apa aku paNtas berjilbab?”

Semua wanita memang diwajibkan untuk berjilbab. Setiap muslimah akan pantas dan terlihat cantik, anggun, mahal dan sopan jika menutup aurat dan berjilbab. Tapi jangan sampai kita salah persepsi mengenai jilbab ya, jilbab adalah sesuatu yang dapat menutupi. Selain, itu kita juga berusaha untuk lebih baik lagi, jadi dengan kita berjilbab kita harus bisa menjaga perilaku kita untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Aduh, gimana, ya aku takut dicemooh temanku bila berjilbab.”

Mengapa kita harus takut, justru kita harus tunjukan ini lohh … agama islam, ini lohh pakaian yang cocok dan sopan untuk wanita islam. Dan niatkan lagi karena Allah, Insya Allah akan di permudah. Dan jangan takut di cemooh lebih takutan mana jika semua dosa – dosa kita disebutkan nanti kelak di akhirat.

“Gimana, ya cara memulai berjilbab ?”

Niatkan didalam hati, untuk berjilbab karena Allah dan ingin berusaha berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tingkatkan sholat 5 waktu dan membaca Al- Qur’an, sibukkan dengan hal – hal agama dan lainnya yang bermanfaat untuk kita. Memohon petunjuk dari Allah, agar diberi kemudahan dalam berubah menjadi lebih baik lagi. Mulailah, hijabin fisik dan berusaha untuk berhijab hati juga.

 

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan Friend” semoga termotivasi untuk mengenakan jilbab, ya untuk kalian yang belum berjilbab dan jika ingin lebih lengkapnya yuk silahkan baca buku ini, semua pertanyaan yang diatas tadi akan di kupas habis.

 

Sekian, selamat membaca dan terima kasih.
==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku FROM JILBAB TO AKHIRAT Karya @pedulijilbab

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

, , , , ,

WhatsApp WhatsApp Kami